yandex
berita bola

Andre Onana Bermain Buruk Lagi, Erik Ten Hag Masih Tetap Membelanya

Hasilprediksi – Andre Onana, Penjaga Gawang dari klub Manchester United dinilai telah bermain buruk lagi dalam laga melawan galatasaray.
pelatih dari manchester United, Erik ten Hag siap untuk memasang badan terhadap kiper Kamerun tersebut.

Pada hari Rabu, 3 Oktober 2023 pada Old Trafford, Manchester, Inggris, Manchester United dikalahkan oleh Galatasary dengan skor 2-3 dalam laga kedua fase grup Liga Champions 2023-2024.

Skor Galatasary di cetak oleh Wilfried Zaha (23′), Muhammed Kerem (71′) dan Mauro Icardi (81′).
Sedangkan skor Manchester City di cetak oleh Rasmus Hojlund (17′-67′).
Dalam pertandingan tersebut, Onana kembali bermain buruk, hal tersebut dapat dinilai dari rating yang diberikan SofaScore kepada Onana (5,9), skor yang paling rendah diantara seluruh pemain dari kedua tim di dalam laga tersebut.

Melansir SofaScore, Anre Onana hanya mampu membuat satu penyelamatan saja, dan sisanya Onana melakukan dua eror dan minus -0,72 dalam pencegahan bola masuk ke dalam gawang The Reds (Manchester United).

Walaupun sudah bermain buruk dalam laga tersebut, Ten Hag berjanji akan berbicara denganĀ  Andre Onana.
Pelatih dari The Reds tersebut bersiap memberikan pembelaan untuk Andre Onana.

Andre Onana Disebut Kiper Yang Hebat Oleh Erik

Andre Onana
Andre Onana

“Saya harus berbicara dengan lebih banyak pemain, tetapi saya harus berbicara dengan Andre tentunya. Saya akan melakukannya dan saya akan mendukungnya, karena dia adalah kiper yang hebat,”Ucap Ten hag dikutip dari laman resmi Manchester United pada hari, Rabu 4 Oktober 2023.

Dalam kekalahan tersebut mengakibatkan Manchester United belum menang dalam dua laga pada fase grup Liga Champions 2023-2024. Dan pada sebelumnya, Bruno Fernandes dan koleg sudah lebih dahulu ditekuk oleh Bayern Munchen dengan skor 3-4.

Agen Bola Aman & Terpercaya Di SBOBET.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button