yandex
berita bola

Arsenal Harus Siap Melawan Bayern Munich Dengan Ketajaman Harry Kane

Haislprdiksi – Harry Kane, penyerang dari Bayern Munich menjadi ancaman untuk Arsenal, kedua tim tersebut akan bertemu pada di leg I perempatfinal Liga Champions 2023-2024.

Untuk pertama kali dalam delapan musim terakhir, Arsenal berhasil menuju ke babak 16 besar Liga Champions. Arsenal bertemu lawan yang  kuat saat ini.
Bayern Munich menjadi mimpi yang buruk untuk Arsenal pada di Liga Champions, salah satu yang paling fenomenal adalah pada saat Arsenal di bantai dengan skor 2-10 pada musim 2016-2017.

Dan untuk saat ini Bayern Munich telah di perketat ole hHarry Kane, dengan yang telah kita ketahui. Bahwa Harry Kane menjadi pemain paling di takuti pada Liga Inggris, yang lebih tepatnya pada saat Harry masih menggunakan seragam Tottenham Hotspur.

Namun, Odegaard menegaskan bahwa Arsenal tak takut denga npemain manampun. Odegaard mengatakan bahwa timnya tersebut harus fokus pada persiapan tim ketimbang memikirkan bagaimana cara menghentikan satu pemain dari seluruh tim lawan tersebut.

“Menurut saya kami tidak perlu takut pada siapa pun dan kami harus fikus pada diri kami sendiri dan kualtias yang kami miliki di tim kami. Dia pemain yang bagus, dan saya telah bermain melawannya beberapa kali. Kami tahu kualitas yang dia miliki dalam kotak penalti dan dia juga bagus dalam menghubungkan lawan.”Ucap Odegaard yang di lansirkan Mirror, Senin 8 April 2024.

Odegaard juga mengaku tidak mempedulikan hasil minior tim lawan pada di Liga Jerman. Menurutnya, Bayern Munich tetap merupakan tim raksasa yang memiliki kualitas pemain mumpuni.

“Mereka mendapatkan beberapa hasil yang aneh di liga tetapi jika anda melihat tim, anda dapat melihat kualitas yang mereka miliki. Kami tahu itu, kami tahu mereka adalah tim yang sangat kuat. Pemain induvidunya juga sangat bagus, ini akan menjadi pertarungan yang sulit.”Kata Odegaard.

Liga Champions 2023-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button