yandex
Berita ViralHasil Liga ChampionHasil Liga IndonesiaHasil Liga InggrisHasil Liga ItaliaHasil Liga SpanyolKanonbetPrediksi BolaPrediksi Liga ChampionPrediksi Liga IndonesiaPrediksi Liga InggrisPrediksi Liga ItaliaPrediksi Liga SpanyolSbobetTips dan TrikUncategorized

Berita Bola Nasional Terkini

Berita bola nasional terkini - harapan Arsenal menghilang dan direkrut Brendan Rodgers. Oleh karena itu, manajer Irlandia Utara baru saja menandatangani kontrak baru dengan Leicester City.
Setelah menembak Unai Emery, Arsenal dikabarkan membuat Rodgers sebagai mangsa utama mereka. Sepak bola menyerang yang diperagakan dengan Leicester sedang melakukan manajemen terluka.

Berita Bola Nasional Terkini
Berita Bola Nasional Terkini

Bahkan Rodgers juga dapat membuat Leicester menjadi pertahanan yang sangat kokoh walaupun menjual Harry Maguire. adil, Leicester sehingga tim dengan paling sedikit kebobolan musim ini, sembilan gol dan memiliki tujuh rubah sheet.The bersih di kedua dan menguntit Premier League Liverpool di puncak dengan selisih delapan poin. Leicester yang tahu jadi incaran Rodgers tidak tinggal diam.

BACA JUGA : Info Terbaru Liga Champion, 3 Tim Kuda Hitam

Manajemen klub akhirnya memutuskan untuk memberinya kontrak baru untuk Rodgers berlangsung enam tahun, sampai 2025.Selama menangani Leicester sejak Februari,Rodgers memiliki 18 kali menang, lima imbang dan lima kalah, hanya kurang baik dari Liverpool dan Manchester City."Ketika saya memutuskan untuk datang ke Leicester,alasannya bahwa ia tertarik oleh pemandangan klub ini dan bagaimana saya bisa membawa pengalaman saya di sini.

Saya bertujuan untuk meningkatkan yang sudah ada, serta membantu klub membangun untuk masa depan, "kata Rodgers di situs resmi klub." Dukungan yang saya terima dari Presiden Khun Up, Chief Executive Susan Whelan; direktur sepakbola Jon Rudkin; dan semua orang di klub sangat luar biasa, "lanjutnya." Kami akan terus kerjasaman ini untuk keberhasilan Leicester, di tahun-tahun mendatang. "

Berita Bola Nasional Banding Dikabulkan CAS, Chelsea Boleh Belanja Pemain Baru pada Bursa Transfer Januari 2020

Berita Bola Nasional Terkini
Berita Bola Nasional Terkini

Kabar baik datang Frank Lampard. Chelsea untuk menandatangani pemain di Januari 2020 setelah transfer larangan FIFA berkurang di banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga.Sebelumnya pada bulan Februari, Chelsea dihargai larangan perdagangan pemain baru dalam dua jendela dengan FIFA untuk menembak kasus melanggar aturan untuk merekrut pemain muda.

CAS menerima permohonan kasasi dari Chelsea. Mereka juga mengurangi hukuman untuk klub London dari 600.000 menjadi 300.000 franc Swiss (230.000 lbs) .Chelsea dihukum larangan transfer setelah 150 pelanggaran aturan melibatkan 69 pemain perguruan tinggi selama beberapa musim, menurut penghakiman yang dikeluarkan oleh FIFA.

CAS menemukan bahwa Blues "adalah pelanggaran dari" aturan "yang berkaitan dengan transfer internasional anak di bawah umur" dan "pendaftaran pertama kecil" tapi "untuk jumlah pemain dalam cara yang jauh lebih kecil" oleh nilai "sekitar sepertiga dari pelanggaran yang ditemukan oleh FIFA".

Dalam keputusannya untuk CAS ia menambahkan: "Selain itu, ada aturan pelanggaran lainnya RSTP (Peraturan tentang Status dan Transfer Pemain) ditemukan tetapi tidak serius seperti yang dituduhkan oleh FIFA." Rincian kasus baru-baru ini diterbitkan dalam website resmi menunjukkan FIFA bahwa banyak pemain Chelsea Academy mengaku Hanya satu percobaan. Mereka tidak bermain di pertandingan resmi terorganisir.

Berita Bola Nasional Hanya Jalani Trial Tidak Dikontrak

Berita Bola Nasional 
Berita Bola Nasional
FIFA melarang pemindahan anak berusia di bawah 18 tahun ke berbagai negara kecuali langkah-langkah ini memenuhi kriteria yang ketat, seperti orang tua yang pindah ke negara karena alasan non-sepakbola.Peraturan diperkenalkan ke bantuan anak-anak melindungi dari eksploitasi dan perdagangan atas nama sepak bola .

Berita Bola Nasional Hukuman Dicabut, Saatnya Chelsea Belanja

Berita Bola Nasional
Berita Bola Nasional

Frank Lampard senang hukuman transfer Chelsea dicabut.Oleh karenanya, Lampard siap mencari pemain baru Januari nanti.Sebelumnya, Chelsea dihukum tak bisa mendaftarkan pemain barunya di bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020.Sanksi ini diberikan FIFA pada Februari lalu setelah The Blues terbukti melanggar aturan mengenai transfer pemain di bawah usia 18 tahun dan juga adanya pihak ketiga dalam proses transfer.

Artikel Terkait

Back to top button

Adblock terdeteksi!

Matikan dulu Adblock di browser anda untuk meneruskan akses situs ini.