yandex
berita bolaHasil Liga Champion

Hasil Pertandingan Arsenal vs Bayern Munich Perempat Final Liga Champions 2023-2024

Hasil pertandingan Arsenal melawan Bayern Munich pada di leg perempatfinal Liga Champions 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Emirates berakhir seri.

Pertandingan tersebut di laksanakan pada hari Rabu 10 April 2024 dini hari WIB berakhir imbang denanga skor 2-2.
Mikel Arteta, sang pelatih Arsenal memainkan formasi 4-3-3 dalam pertandingan ini. Kai Havertz di percayai sama sang pelatih sebagai peluru dalam pertandingan ini, di apit oleh Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Dan Thomas Tuchel, sang pelatih dari Bayern Munich membuat formasi 4-2-3-1. Dengan Harry Kane yang di berikan kepercayaan sebagai peluru dalam pertandingan tersebut, yang di support oleh Leroy Sane, Serge Gbabry, dan Jamal Musiala.

Pada awal pertandingan Arsenal berhasil memimpin terlebih dahulu, pertandingan yang baru berjalan 12 menit Arsenal sudah berhasil memimpin skor 1-0 mellalui Bukayo Saka yang berhasil memanfaatkan assist dari Ben White.
Setelah gol dari Bukayo Saka, Bayern Munich meningkatkan intensitas serangannya. Dan pada akhirnya Die Roten -julukan dari Bayern Munich tersebut berhasil mengejar skor yang tertinggal tersebut pada menit ke 18 melaui Serge Grabry yang berhasil mendapatkan assist dari Leon Goretzka.

Setelah gol tersebut, pertandingan berjalan dengan cukup sengit hingga pada menit ke 32 di mana Bayern Munich berhasil memimpin skor 2-1 yang di sumbangkan oleh Harry Kane yang melakukan eksekusi pinalti.
Dan dengan skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang yang menandakan selesainya pertandingan.

Dan mulainya babak kedua Mikel Arteta menggantikan beberapa pemainnya yaitu, Zinchenko, Leandro Trossard dan Gabriel Jesus.
Setelah melakukan pergantian pemain The Gunners -julukan Arsenal tersebut mendapatkan hasil positif.
Alhasil The Gunners berhasil menyamakan skor yang tertinggal tersebut menjadi 2-2 via Leandro Trossard pada di menit ke 76.
Dan skor yang imbang 2-2 tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjangnya yang menandakan selesainya pertandingan tersebut.

Liga Champions 2023-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button