yandex
berita bola

Massimiliano Allegri Mencatatkan Sejarah Di Liga Italia

Hasilprediksi – Pada Liga Italia 2023-2024, Juventus berhasil menggeserkan Inter Milan dari klasemen sementara tersebut setelah Juventus berhasil mengalahkan Lecce dengan skor 3-0 yang berlangsung di Stadion Via del Mare, Lecce pada hari senin Januari 2024. Dari kemenangan tersebut semakin spesial untuk sang juru taktik Juventus terbseut.

Massimiliano Allegri. Karena ia mencatatkan sejarah sebagai pelatih ketiga yang mencatatkan 33 kemenangan di Serie A. Gol kemenangan dari Nyonya -Julukan Juventus tersebut berhasil disumbangkan oleh Brace Devinr pada menit ke (59′, dan 58,) dan Bre mer pada menit ke (85′). Kemenanhan dari pertandingan ini membuat Juventus berhasil menuncaki

Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri

Kemenangan dari Juventus ini membuat Massimiliano Allegri merasa sangat spesial, karena sang pelatih tersebut menjadi pelatih yang telah mencatatkan 300 kemenanga di Liga Italia, diĀ  bawah GIovanni Trapattoni dan hanya terpaut dua kemenangan dari Nereo Rocco posisi ke dua.

Dari secara keseluruhan, penghitungan pertandingan Massimiliano tersebut pada Liga Italia yaitu 300 kemenangan, 97 kali seri dan 94 kali kekalahan. Dirinya menjalani total 491 pertandingan di kastar tertinggi Liga Italia tersebut.

Bukan hanya dari mencatata kemenangan, pelatih tersebut juga telah memenangkan enam gelar Liga Italia, di antaranya adalah saat masih bersama dengan AC Milan pada 2010-2011 dan lima gelar secara berturut-turut bersama dengan Juventus dari tahun 2014-2015 sampai dengan 2018-2019.

Liga Italia 2023-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button