yandex
berita bolaliga inggris

Mikel Arteta Kecewa Dengan Kekalahan Arsenal vs Aston Villa Liga Inggris 2023-2024

– Sang pelatih Arsenal yaitu, Mikel Arteta merasa frustasi dengan kekalahan dari Arsenal menghadapi Aston Villa. Arsenal pada di babak pertama gagal mencetak gol meskiĀ  mendominasi jalannya pertandingan tersebut, Pertandingan tersebut berlangsung di Emirates Stadium, Minggu .

Arsenal harus menerima kekalahannya dalam menghadapi Aston Villa dengan skor 0-2 pada di laga ke-32 Liga Inggris 2023-2024.
kai Harvertz sempat menciptakan harapan untuk Arsenal memimpin pertandingan pada awal pertandingan, akan tetapi tendangannya tersebut masih bisa di hadang oleh sang kiper lawan.

Leandro Trossard yang sedang bebas bergerak, tidak mendapatkan penjagaan dari Aston Villa gagal mencetak gol pada di menit ke-39 setelah tendangannya tersebut berhasil di hentikan oleh Emiliano Martinez.
Menjelang akhir babak kedua, Aston Villa berhasil memasukka dua gol melalui Leon Baley pada menit ke (84′) dan Ollie Watkins (87′).

Kekalahannya Arsenal saat melawan Aston Villa membuat Arsenla harus turun ke posisi dua klasemen sementara dengan total 71 poin. Karena Manchester City berhasil mengambil puncak klasemen dengan total 73 poin.
Mikel Arteta mengakui bahwa ia sangant kecewa dan frustasi dengan Arsenal yang tidak mampu mencetak gol pada di babak pertama.

“Kami benar-benar kecewa dan frustasi karena cara kami bermain di babak pertama dan jumlah peluang serta situasi yang kami ciptakan. Betapa dominannya kami dan seharusnya hasil akhir pertandingan bisa sangat berbeda, kami tidak memanfaatkan hal tersebut dan pada babak kedua. Kami lebih berjuang untuk mendapatkan momentum, pertandingan berjalan lebih seimbang. Kami menurunkan level permainan mereka meningkatkannya dan kami kebobolan gol yang sangat buru membuat kami kalah.”Ucap Mikel Arteta.

Mikel Arteta juga mengatakan, bahwa Arsenal harus menerima kekalahan karena bermain tidak dengan level biasanya. Meskipun gagal mendapatkan poin, tetapi ia memberikan selamat atas Aston Villa yang berhasil meraih kemenangan.

“Kami tidak mencetak satu gol pun dan di atas itu kami kebobolan dua gol yang sama sekali tidak sesuai dengan level yang kami miliki. Itulah alasan kalah dalam pertandingan ini dan anda juga harus memberi selamat kepada lawan ketika anda kalah dalam pertandingan.”Lanjut Mikel Arteta.

Kini Arsenal membutuhkan kemenangan 1-0 atas bayern Munich untuk melaju ke semifinal secara otomatis. Pasalnya di leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2.

Liga Inggris 2023-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button