yandex
berita bolaInfo bolaSbobet

Samir Handanovic Berencana Pensiun Dan Jadi Staff Pelatih

Hasilprediksi – Samir Handanovic, mantan penjaga gawang Inter Milan tersebut berencana untuk pensiuun usai dirinya dilepas oleh Inter Milan pada musim panas 2023 ini,

Setelah dirinya meninggalkan Inter Milan, Handanovic diketahui tidak mendapatkan tawaran dari klub lain. Hal itu terjadi karena usianya sudah tidak muda lagi, yaitu sudah berusia 39 tahun.
Handanovic yang berstatus tanpa klub tersebut kini merencanakan untuk pensiun, tetapi kabarnya dia akan kembali ke Inter Milan setelah resmi gantung sepatu.

Handanovic disebut akan mengemban jabatan baru di Inter Milan,Yakni menjadi staff pelatih.
Dia akan mendapatkan tugas untuk melatih para kiper dan memberi saran berdasarkan pengalamannya selama bermain dalam posisi kiper.

“Samir Handanovic kini menuju masa pensiun dari bermain sepakbola. Penjaga gawang Sloevenia, yang dole[as setelah kontraknya dengan Inter berakhir, belum menerima tawaran besar dalam beberapa bulan terakhir dan kini siap gantung sarung tangan,”Tulis laporan Tuttomercatiweb, pada kamis 14 September 2023.

Handanovic adalah merupakan salah satu kiper ikonik pada Inter milan. Dia menggantikan peran Julio Cesar yang hengkang dari Giuseppe Meazza pada 2012.
Selama puluhan tahun, Handanovic telah mencatatkan total 380 pertandingan bersama Inter Milan dan dirinya juga berhasil mempersembahan lima trofi..

Agen Bola Aman & Terpercaya Di SBOBET.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button