yandex
liga inggris

Sudah Bantu Chelsea Singkirkan Man City, Ziyech Mengaku Belum Tampil Maksimal

Hakim Ziyech menjadi pahlawan kemenangan Chelsea saat bentrok Manchester City (Man City) di babak semifinal Piala FA 2020/2021. Hasilnya, The Blues menang 1-0 di Wembley Stadium, Minggu (18/4/2021) dini hari WIB.

Gol kemenangan Chelsea terlahir pada menit ke-55. Berawal dari Timo Werner yang menusuk ke area pertahanan Man City melalui skema serangan balik. Dia kemudian melancarkan umpan kepada Ziyech.

Ziyech yang berdiri tanpa ada penjagaan di depan gawang, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak gol dengan tembakan kaki kirinya. Dia pun senang menjadi pembeda dan membantu Chelsea ke partai puncak.

Meski begitu, pemain berpaspor Maroko itu mengakui masih belum menampilkan permainan terbaiknya kala melawan The Citizens. Dia bahkan mengaku umpan dari Werner yang membuatnya dapat mencetak gol.

“Babak kedua berjalan sedikit sulit. Tetapi, kami berhasil mencetak satu gol yang dibutuhkan untuk menang. Anda harus memiliki hasrat mencetak gol, bahkan sebelum pertandingan,” kata Ziyech dikutip BBC.

Artikel Terkait

“Saya mendapat umpan yang bagus dan menyelesaikannya dengan mudah. Tetapi, saya masih belum berada di performa terbaik. Masih banyak yang harus dikerjakan, tetapi sudah berjalan ke jalan yang tepat,” ucapnya.

Hasil itu sekaligus mengantarkan Chelsea ke babak final. Mereka tinggal menunggu pemenang antara Leicester City melawan Southampton. Ziyech senang timnya berpeluang menutup musim dengan gelar.

“Tentu saja titel akan menjadi akhir musim yang spesial. Anda bisa melihat jika kami masih bermain disemua kompetisi. Semua masih terbuka dan kami begitu bersemangat menghadapinya,” ujar Ziyech.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button