yandex
liga italia

Bertanding Lagi, Inter Milan Berambisi Raih Poin Maksimal di Markas Bologna

Inter Milan bakal bertemu Bologna untuk melakoni giornata ke-29 Serie A 2020/2021.

Duel yang itu akan berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara, Minggu (4/4/2021), dini hari WIB, menjadi laga pertama I Nerazzurri selama lebih dari dua pekan.

Baru kali ini lagi Inter akan bertanding setelah 20 hari. Romelu Lukaku dkk seharusnya jumpa Sassuolo sebelum jeda internasional.

Tapi, ditunda karena empat pemain La Beneamata -julukan Inter- positif Covid-19, yaitu Danilo D Ambrosio, Samir Handanovic, Matias Vecino dan Stefan de Vrij.

Sekarang, hanya D Ambrosio yang belum pulih dari keempat pemain itu. Kembalinya Handanovic, Vecino, De Vrij menambah kekuatan Inter jelang pertandingan kontra Bologna. Ini juga membuat kamar ganti menjai lebih kondusif.

Pelatih Antonio Conte menegaskan pasukannya akan datang untuk melanjutkan tren positif di Serie A.

Inter hingga kini meraih delapan kemenangan beruntun di kompetisi domestik. Alhasil, mereka terus menguasai klasemen sementara dengan 65 poin.

Inter unggul enam poin dari AC Milan dan 10 poin dari Juventus. “Seperti yang selalu saya katakan, kami perlu memberikan stabilitas dan kesinambungan pada hasil. Kami pandai melakukan ini dalam beberapa waktu terakhir dan selalu meraihnya dengan kerja keras,” kata Conte,

“Kami akan berusaha untuk tidak berhenti dan selalu bertujuan untuk terus mengembangkan diri, menghilangkan cacat, dan meningkatkan kualitas kami (disetiap pertandingan),” lanjutnya mengutip dari Football Italia, Sabtu (3/4/2021).

La Beneamata harus menjaga tren postif mereka demi meraih Scudetto pertama sejak musim 2009/2010. Jika bisa merajai Italia, Inter akan memutus dominasi Juventus yang sudah berlangsung selama sembilan musim terakhir ini.

“Harus selalu ada tekanan dalam tim yang terbiasa menghadapi situasi ini. Anda harus menghadapinya dengan cara yang benar. Saya tahu ini pertama kalinya bagi banyak orang, tetapi kita hanya harus memikirkan diri kita sendiri, tanpa melihat orang lain,” ucap Conte.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button